Jurnal Kesehatan dan Pembangunan adalah Jurnal Elektronik yang dikelola oleh LPPM STIKES Mitraadiguna Palembang. Sebagai media publikasi Jurnal Elektronik bagi semua Dosen di Lingkungan STIKES Mitra Adiguna Palembang dengan ISSN Cetak: 2088-5628 dan ISSN Online : 2656-5129

Vol 11 No 22 (2021): Jurnal Kesehatan dan Pembangunan

Terbitan ke Dua Puluh Dua Jurnal Kesehatan dan Pembangunan (JKP) ini sudah berada di tangan para pembaca dengan baik. JKP terus berupaya mendorong para dosen dan para penulis lainnya yang berada diluar institusi STIKES Mitra Adiguna Palembang untuk dapat menghasilkan karya-karya terbaik mereka melalui penulisan artikel ilmiah. Pada terbitan ke- dua puluh dua kali ini tulisan lebih banyak dikonsentrasikan pada masalah lanjut usia (lansia), ibu hamil dan melahirkan, usia bayi, usia anak-anak dan dewasa baik itu penulis dari internal institusi maupun eksternal institusi. Kami harap edisi JKP kali ini dapat menjadi referensi bacaan yang dapat dinikmati oleh seluruh mahasiswa STIKES Mitra Adiguna khususnya dan sekolah kesehatan lainnya.
Kami mohon maaf apabila edisi JKP kali ini jauh dari sempurna, semoga diedisi JKP berikutnya kami dapat menyempurnakannya.

Published: 2021-07-22

SENAM KAKI DIABETES PADA PENDERITA DIABETES MELLITUS (STUDI LITERATUR)

admin; Yora Nopriani, Silvia Ramadhani Saputri

97-109

View All Issues